Sukses

Celeb

Fendy Chow Kapok Pacaran Lama-lama

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Fendy Chow mengambil banyak hikmah dari kandasnya hubungan asmara dengan wanita asal Korea, Piwoori Chang. Padahal, mereka sudah 4 tahun pacaran dan berencana akan menikah. Siapa sangka takdir justru berkata lain.

Dari situFendy tak ingin berlama-lama pacaran, tanpa tujuan jelas. MenurutFendy, lebih baik ditanya di awal soal komitmen menjalin hubungan.

"Mending ditembak kawin dari depan, mau apa nggak. Supaya pacaran nggak lama-lama," kata Fendy Chow, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Fendy Chow (Andy Masela/Dok.bintang.com)

Fendy memang sudah menemukan pacar baru. Bahkan, kekasihnya kini selalu mengajarkan hal-hal positif kepada Fendy. Sayangnya, Fendy enggan berbagi identitas tentang wanita yang kini telah mengisi hatinya.

"Ketemu sama yang ini jadi ajarkan lebih positif, selalu mengajak untuk ibadah. Pokoknya banyak hal positif yang gue sendiri nggak menyangka," ujarnya.

Fendy Chow (Deki Prayoga/bintang.com)

Fendy berusaha serius setiap menjalin suatu hubungan. Semisal memperkenalkan pasangannya kepada keluarga. Hal itupun dilakukan Fendy terhadap kekasihnya. Diakuinya, sudah 3 bulan belakangan hubungan asmaranya terajut.

"Gue tipe orang yang kalau mau pacaran, kalau serius lama. Dikenalkan ke orang tua. Kalau sudah lama buat apa baru dikenalkan. Orangnya nggak dirahasian juga. Umbar-umbar langsung married atau nggak, yang penting serius," tandas Fendy Chow.

0 Komentar

Belum ada komentar