Sukses

Celeb

Shireen Sungkar Dekat dengan Ibu Tirinya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Shireen Sungkar cukup dekat dengan istri muda ayahnya, Santi Asoka Mala. Sebagai anak, istri Tengku Wisnu itu menghargai keputusan sang ayah, Mark Sungkar, untuk menikah lagi. Terbukti, mereka kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

"Namanya keluarga, kita nggak ada pilih-pilih atau gimana. Aku tetap menghargai pilihan orangtua aku. Itu keluarga aku juga, keluarga Wisnu juga, keluarga Zaskia, keluarga adik juga, kemana-mana bareng. Sering makan bareng," ujar Shireen Sungkar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Foto profil Shireen Sungkar di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Karena berdomisili di kawasan Puncak, Bogor, biasanya pertemuan itu terjadi saat sang ayah berkunjung ke Jakarta. "Kalau ke Jakarta biasanya di rumah Kia, jadi aku ke rumah Kia ketemu Papa," sambung Shireen.

Kedekatan itu juga dirasakan Santi. Dia tak merasa ada jarak dengan Shireen dan Zaskia. Justru Shireen seringkali membantunya dalam soal berdandan.

"mewek deh ditinggal lama sampe ibu sama mas mas dibelakang lebih terharu dari pada kita ya @teukuwisnu mungkin berasa nonton sinetron live 😂😂😂😂,,,mohon doanya smua ❤️" sambungnya dalam tulisan. (instagram/shireensungkar)

"Dekat banget sih. Mereka juga nggak jaga jarak sama aku. Kadang Shireen dandanin aku, kasih baju atau apa. Sudah kayak teman sendiri," aku Santi.

Shireen sendiri tak menyangka akan dipertemukan dengan ayah dan istrinya di salah satu program talkshow. "Nggak tahu ada papa sama santi. Tapi sudah biasa juga sih, memang kita sering bareng sama mama sama papa," tandas Shireen Sungkar.

0 Komentar

Belum ada komentar