Sukses

Celeb

Pacaran 8 Tahun, Karina Salim Siap Nikah Tahun Depan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Menjalani masa pacaran sekitar 8 tahun, akhirnya Karina Salim dan kekasihnya, Aldi Primanda meniatkan diri untuk melepas masa lajang. Rencananya, Karina Salim akan melakukan proses lamaran akhir tahun ini. Sedangkan pernikahan akan dilangsungkan tahun depan.

"Insya Allah. Dikit lagi (rencana menikah). Lamarannya akhir tahun, tapi nikahnya tahun depan," kata Karina Salim di acara syukuran film Salawaku, kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Foto preskon film Raksasa Dari Jogja (Adrian Putra/bintang.com)

Tentang rencana ini, masing-masing keluarga diakui Karina sudah saling tahu. Meski belum melakukan persiapan apapun, namun pemeran film Pintu Harmonika itu memastikan bakal menggelar pesta pernikahan di Jakarta.

"Keluarga sudah saling kenal. Tapi belum ada persiapan sih. Pasti aku akan preskon kok kalau sudah waktunya. Lokasi rencana di Jakarta," tutur Karina Salim.

Selama ini, Karina Salim dan kekasihnya memang disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Meski tak bisa bertemu setiap harinya, namun keduanya memiliki komitmen yang kuat serta saling mendukung satu sama lain.

Karina Salim sangat menikmati peran dalam film 'Melancholy Is a Movement' yang disutradarai oleh Richard Oh. Foto: Fathan Rangkuti

"Menurut saya, dari kesibukan saja dia sudah mendukung. Kan banyak ya pasangan yang suka enggak terima, karena waktunya kurang tapi dia enggak. Dia juga sangat terima kesibukan aku. Dia selalu ngasih ruang kalau aku lagi pendalaman karakter," imbuhnya.

Hanya seminggu sekali mereka bertemu dan meluangkan kebersamaan. "Kebetulan saya bukan tipe yang wa atau telepon sama dia. Tapi kami selalu ketemu seminggu sekali. Sabtu-Minggu. Alhamdulillah sampai sekarang masih bisa berjalan. Kami bukan yang tipe needy. Jadi sibuk gak sibuk ketemunya ya seminggu sekali bukan setiap hari," tukas Karina.

0 Komentar

Belum ada komentar