Sukses

Celeb

Soal Artis Jadi Jubir Kampanye, Luna Maya Angkat Bicara

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Peta persaingan jelang Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang sudah mulai sengit. Bukan cuma dari ketiga calonnya, beberapa publik figur juga diketahui menjadi tim sukses untuk menyuarakan visi dan misi pasangan calon gubernur yang diusung. Bagaimana komentar Luna Maya?

Luna menilai, munculnya nama selebritas yang menjadi juru bicara di kancah perpolitikan merupakan hal yang wajar. Bahkan, bukan cuma di Indonesia, di luar negeri pun banyak politikus yang memanfaatkan nama besar selebritis untuk memperoleh dukungan massa.

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yaa nggak apa-apa sih. Di luar negeri juga banyak tuh artis yang support gitu. Jadi aku pikir ya biasa aja, bukan hal yang baru juga," tandas Luna Maya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Kekasih dari Reino Barack tersebut juga menuturkan wajar selebritas dijadikan alat untuk meraih simpati publik di kancah perpolitikan. Pasalnya, faktor keterkenalan sang artis dianggap Luna memiliki peran penting untuk membuat publik percaya akan visi dan misi para peserta pilkada DKI 2017.

Luna Maya (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dunia perpolitikan kan gitu, butuh publik figur yang bisa mendongkrak popularitas mereka. Untuk menyuarakan visi misi mereka. Jadi aku fikir bukan hal yang aneh," tambah Luna.

Meski berpendapat demikian, namun bagi wanita asal Bali itu mengaku belum tertarik untuk ambil bagian dalam pesta perpolitikan menjelang pilkada serentak pada 2017 mendatang.

"Saya sih enggak lah. Kalo pun iya harus sesuai pilihan aku juga. Aku mau menyuarakan program-program mereka tapi harus sesuai sama pilihan aku. Aku nggak mau yang cuma asal dibayar terus tiba-tiba nggak sesuai sama hati nurani," tandas Luna Maya.

0 Komentar

Belum ada komentar