Sukses

Celeb

Tak Tahan, Kendall Jenner Akui Taksir Justin Bieber

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kendall Jenner mengakui jika dirinya begitu menyukai Justin Bieber, sejak dirinya berusia 12 tahun. Kendall maupun Justin pun sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial, meski kini ia mengatakan tak lahgi tertarik untuk memacari Justin.

Namun, Kendall Jenner harus dihadapi oleh masalah baru lagi. Ibu tiri dari A$AP Rocky, Kari Meyers, rupanya tidak memberikan restu pada hubungan asmara putranya itu dengan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

"Justin seperti bintang pop dimasa saya," tutur kendall dalam sebuah video wawancara yang dilansir Hollywoodlife. "Saya merasa seperti saya harus menyukainya sejak berusia 12 tahun," tutur Kendall. 

 Namun, Kendall Jenner harus dihadapi oleh masalah baru lagi. Ibu tiri dari A$AP Rocky, Kari Meyers, rupanya tidak memberikan restu pada hubungan asmara putranya itu dengan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

"Tidak lagi," katanya menyatakan bahwa ia tak lagi tertarik untuk mengencani Justin Bieber yang kini banyak mengencani wanita seksi. Kedekatan mereka puh hanya sebatas teman, di mana keduanya berkenalan dan Justin memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Kardashian. 

 Sepertinya, Kendall Jenner harus menerima kenyataan pahit yang terjadi pada dirinya. A$AP kepergok menggandeng mantan kekasihnya dan asyik berkencan. Hal tersebut membuat Kendall Jenner patah hati. (AFP/Bintang.com)

Tak bersama Kendall Jenner, Justin justru dilaporkan mengencani Kourtney Kardashian yang memiliki perbedaan usia 15 tahun dengannya. Namum rumor tersebut memudar seiring hubungan kasih yang terjadi antara Justin dan Sofia Richie.

Petualangan cinta Kendall Jenner akhirnya menemukan titik cerah. Model cantik ini resmi menjalin asmara dengan rapper A$AP Rocky. (Dailymail/Bintang.com)

Kendall Jenner pun lebih memilih untuk mengencani pria lain. Kendall dilaporkan berpacaran dengan A$AP Rocky, sebelum akhirnya hubungan tersebut tak mendapat restu dari ibu tiri Rocky yang menyatakan bahwa Kendall dan Keluarga Kardashian bukanlah orang-orang yang baik.

0 Komentar

Belum ada komentar