Sukses

Celeb

Menata Hati dan Cinta, Karir Akting Nafa Urbach Berjalan Mulus

Bintang.com, Jakarta Debut Nafa Urbach dalam dunia sinetron dimulai dari sinetron Deru Debu. Nafa beradu peran dengan Willy Dozan, Ari Wibowo, Enno Lerian, Adi Bing Slamet. Peran Nafa memang belum besar, namun berangkat dari sinetron ini Nafa lantas membintangi puluhan judul sinetron.

Deru Debu (1994-1999) ditayangkan di SCTV sejak 1994 hingga tamat tahun 1996. Ini adalah debut Nafa Urbach dalam dunia sinetron. Nafa beradu peran dengan Willy Dozan, Ari Wibowo, Enno Lerian, Adi Bing Slamet. Peran Nafa memang belum besar, namun berangkat dari sinetron ini Nafa lantas membintangi puluhan judul sinetron.

Bukti kematangan akting Nafa bisa dilihat dari sinetron Kehormatan yang bertahan hingga lima tahun. Kehormatan (2000-2004) bisa dibilang puncak karir sinetron Nafa. Sinetron ini ditayangkan di Indosiar dari tahun 2000 hingga tahun 2004.

Pemain utama di sinetron ini ialah Primus Yustisio, Nafa Urbach, Tia Ivanka, Deswita Maharani, Febby Febiola, Vicky Burky, dan masih banyak lagi. Sinetron ini dilakoni Nafa saat berpacaran dengan Primus. Sebelum dipasangkan di sinetron Kehormatan keduanya sudah berpacaran selama dua atau tiga tahun.

Namun di tahun 2000, Nafa Urbach dan Primus Yustisio putus. Mereka merahasiakan kandasnya hubungan mereka untuk menjaga rating sinetron. Sampai keduanya memiliki pasangan baru, Nafa dan Primus baru mengabarkan putusnya hubungan mereka.

Nafa dan Primus membuktikan tetap profesional di layar kaca, dan rating sinetron Kehormatan pun tetap stabil. Hingga saat ini Nafa masih terus membintangi sinetron. Awal tahun 2014, setelah sempat kariernya meredup di jagad entertainment. Namun Nafa kembali tampil dalam sinetron berjudul Malu Malu Kucing. Sinetron ini menjadi sinetron terakhir Nafa Urbach.

Tahun 2016, Nafa belum terlibat dalam satu judul sinetron lagi. Akhir-akhir ini Nafa dicoba dengan beredarnya video mesra suaminya Zack Lee dan Nikita Mirzani. Sekali lagi, Nafa bisa mengendalikan hati dan cintanya sehingga karirnya tidak terpengaruh.

0 Komentar

Belum ada komentar