Sukses

Celeb

Thor: Ragnarok Akan Dibuat dengan 'Warna' Berbeda

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Film terbaru Thor, Thor: Ragnarok, mungkin saja baru film ketiga dari series ini di Marvel Cinematic Universe. Namun, film dikatakan akan sangat berbeda dari dua film pendahulunya. Tak hanya itu, bahkan dari seluruh film MCU. Ya, logo terbaru Thor pun terlihat sangat retro dengan pemilihan kombinasi warna putih, merah dan birunya.

Cate Blanchett, sang pemeran tokoh antagonis Hela mengatakan bahwa pembuatan film Thor sangat menyenankan. Film ini sangat penuh dengan keceriaan karena sang sutradara Taika Waititi. Ia pun mengeksplorasi film ini dengan gaya yang unik. Sebelumnya diketahui, film Marvel lain yakni Logan pun memakai 'warna' yang berbeda karena karakter Wolverine digambarkan tak sama lagi.

Thor dalam The Avengers. (moviepilot.com)

Dalam sebuah wawancara, Waititi menjawab pertanyaan tentang ekspektasi dirinya mengenai Thor: Ragnarok. Ia pun mengatakan bahwa para penggemarnya bisa berekspektasi bahwa film ini akan miliki gaya 80-an. Hal tersebut terpampang jelas pada logonya.

Dilansir dari ScreenRant, Waititi pun mengatakan bahwa ia akan memberikan 'Taika-esque tone' mengenai humor-humor yang akan ditampilkan di Thor: Ragnarok. Kendati demikian, produser tidak mengambil pengecualin tentang cara Waititi membungkus sekuel baru Thor tersebut.

Tom Hiddleston sebagai Loki, saudara Thor. (fanpop.com / Marvel Studios / Disney)

Pada ScreenRant, Waititi pun mengatakan bahwa ia mengikutifilm-film buatan Marvel. Bahkan, ia menjadikan Guardian of the Galaxy film favoritnya. Thor: Ragnarok sendiri akan tayang tanggal 7 Juli 2017 di biskop Amerika. setelah film Spider-Man: Homecoming yang rilis di bulan Mei 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar