Sukses

Celeb

Atiek CB Lempar Album 'Terbaik Dari Aku'

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Selain menggelar konser di Indonesia, penyanyi pop/rock yang lama berdomisili di Amerika Serikat, Atiek CB juga melempar album. Bertitel Terbaik Dari Aku, album ini menyuguhkan 12 lagu miliknya.

"Ada 12 lagu. Dua lagu baru. Judulnya Terbaik Dari Aku," kata Atiek CB di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Atiek CB (Galih W Satria/Bintang.com)

Atiek CB memang selalu rindu dengan dunia tarik suara sehingga memutuskan untuk comeback. Beberapa temannya pun selalu memberikan semangat kepadanya agar memproduksi album kembali.

"Ya sebenarnya udah lama sekali ada teman baik, namanya Bagas dia yang selalu kasih semangat terus support, ayo bikin. Mungkin udah dua tahunan ya akhirnya bertemu pak Toto, akhirnya kesampaian deh," imbuhnya.

Satu lagu yang menjadi andalan adalah hitsnya terdahulu berjudul Terserah Boy. Lagu ini memang sangat fenomenal di masanya. Dan saat ini juga menjadi OST serial Catatan Si Boy yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

Atiek CB (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ada satu lagu lama baru kita remaster lagi yaitu Terserah Boy. Pasalnya lagu ini banyak dicari tapi sulit sekali didapatkan kualitas yang baik," ujar Atiek CB.

Selain itu, Atiek CB juga menyanyikan lagu milik band Kotak berjudul Selalu Cinta. Bukan 'ujug-ujug' langsung proses, namun sebelumnya Atiek CB dan Kotak sempat berkolaborasi. "Kita duet di AMI. Aku nyanyiin Selalu Cinta, Tantri nyanyiin Kumaafkan, ternyata responnya bagus," ucapnya.

"Terus pak Toto mengusulkan bagaimana aku bawain lagu itu. Aku ragu banget. Suara Tantri Kotak lebih powerfull, aku takut mengecewakan. Tapi ya udah terus satu hari sebelum balik ke Amerika ya udah coba-coba. Nyanyi dengan style aku," tukas Atiek CB.

0 Komentar

Belum ada komentar