Sukses

Celeb

6 Sinetron Paling Populer yang Dibintangi Nafa Urbach

Bintang.com, Jakarta Nafa Urbach mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia dari menyanyi. Kemunculan Nafa di jalur musik slow rock seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardilla. Saatnya pun tepat, sesaat setelah meninggalnya rocker asal Bandung tersebut.

Selain menyanyi, Nafa Urbach juga aktif berakting di sinetron. Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini sudah membintangi 30 judul sinetron. Dari era 90-an hingga saat ini Nafa tak pernah berhenti berkarya.

Debut istri Zack Lee dalam dunia sinetron dimulai dari sinetron Deru Debu. Nafa beradu peran dengan Willy Dozan, Ari Wibowo, Enno Lerian, Adi Bing Slamet. Peran Nafa memang belum besar, namun berangkat dari sinetron ini Nafa lantas membintangi puluhan judul sinetron. Berikut Bintang.com rangkumkan 6 sinetron Nafa Urbach yang paling populer.

 Sinetron Nafa Urbach (Youtube)

Sinetron Nafa Urbach (Youtube)Sinetron Nafa Urbach (Youtube)Sinetron Nafa Urbach (Youtube)Sinetron Nafa Urbach (Youtube)Sinetron Nafa Urbach (Youtube)

Awal tahun 2014, setelah sempat kariernya meredup di jagad entertainment. Namun Nafa kembali tampil dalam sinetron berjudul Malu Malu Kucing. Sinetron ini menjadi sinetron terakhir Nafa Urbach. Tahun 2016, Nafa belum terlibat dalam satu judul sinetron lagi.

0 Komentar

Belum ada komentar