Sukses

Celeb

Punya Selera Aneh, Aurelie Moeremans Dambakan Peran Psycho

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setiap aktor atau aktris ingin mendapat karakter berbeda di film yang dimainkannya. Begitu juga Aurelie Moeremans yang mengaku mendambakan peran psycho. Selain merasa tertantang, Aurelie menggemari film-film thriller.

"Ingin banget peran psycho, yang aneh banget. Aku ingin, menantang banget sih. Dari dulu aku memang suka yang aneh-aneh, gambar juga gitu. Tapi aku normal kok, hehehe... memang suka film yang sadis," aku Aurelie Moeremans, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Preskon film Catatan Dodol Calon Dokter (Deki Prayoga/bintang.com)

Ketimbang film romantis, Aurelie lebih suka menonton film-film bergenre horor dan thriller. Alasannya, film romantis membuatnya cepat mengantuk. Di balik parasnya yang cantik, rupanya Aurelie sosok perempuan pemberani.

"Selera aku kali ya memang rada aneh. Kalau romantis doang aku ngantuk. Kalau yang sadis kayak gitu jijik sih, tapi seru. Lumayan pemberani. Tapi kalau buat setan nggak main-main ya. Horor atau sadis nggak masalah. Karena aku tahu itu cuma film," tuturnya.

Belakangan Aurelie memang tengah fokus meniti karir akting di layar lebar. Bukan bermaksud menolak sinetron. Hanya saja dia merasa bosan jika terlibat stripping. "Tapi nggak menutup kemungkinan untuk ambil sinetron," pungkas Aurelie Moeremans.

Preskon film Catatan Dodol Calon Dokter (Adrian Putra/bintang.com)

Untuk kariernya di dunia akting, wanita kelahiran 1993 ini memang cukup aktif. Ia pun sempat membintangi sederet judul sinetron seperti Fortune Cookies, Siti Bling-Bling, dan Cinta di Langit Taj Mahal. Sementara itu di dunia layar lebar Aurelie Moeremans sempat membintangi LDR: Long Distance Relationship dan juga Amelia, Gelas-Gelas Kaca.

0 Komentar

Belum ada komentar