Sukses

Celeb

Dengarkan Suara Hati Celine Evangelista tentang Cinta

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Terlepas dari berbagai kontroversi tentang kisah asmaranya, nama Celine Evangelista telah cukup dikenal sebagai aktris. Beberapa judul sinetron yang dibintangi, termasuk ART, terbukti membuat nama ibu dua anak ini dikenal oleh publik.

Meski demikian, belakangan ini nampaknya mulai serius menggeluti dunia musik. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya sebuah single bertajuk Bertahanlah Cinta pada bulan September lalu.

Celine Evangelista menambahkan, saat anaknya melihat kekasihnya Stefan William bersama wanita lain, sang anak juga menanyakan pada ibunya. Selama ini, Celine mengaku bahwa putrinya sangat dekat dengan kekasihnya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tema yang diambil mungkin bukan hal baru, yaitu tentang cinta. Namun satu lagu sederhana ini ternyata memiliki artis yang sangat besar untuk Celine. Pasalnya, lagu ini adalah curahan hati atas hal yang benar-benar dia alami.

Walau kiprahnya tergolong baru di dunia musik, namun single ini menjadi langkah yang sangat besar. Ada sejuta harapan tersembunyi dalam usaha Celine merilis single yang diciptakan oleh Bemby Noor itu.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

"Bertahanlah Cinta itu gambaran apa yang saya rasakan. Lagu ini isi curahan hati saya ke Bemby," ucap Celine Evangelista saat konferensi pers singlenya tersebut di Grand Kemang, Jakarta Selatan pada September 2016 lalu.

Semerdu apa lantunan suara Celine Evangelista dalam single Bertahanlah Cinta? Akankah single ini mengantarkannya pada kesuksesan di dunia musik? Berikut video klipnya!

0 Komentar

Belum ada komentar