Sukses

Celeb

Andai Jadi Jubir Pasangan Pilkada, Ini yang Dikatakan Ario Bayu

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ario Bayu tidak bisa banyak komentar tentang fenomena artis yang terlibat di Pilkada DKI Jakarta. Namun, seandainya dipercaya menjadi juru bicara salah satu pasangan calon, Ario akan terus terang dengan latar belakang yang dimilikinya.

"Saya tidak punya background di politik, jadi saya akan ngomong, 'hai warga Indonesia, saya Ario Bayu. Yang gue mengerti adalah main film," ujar Ario Bayu, di Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

"Nyanyi sama main film itu sama aja. Kalau akting ngomong pakai gambar, kalau nyanyi pakai nada dan suara, ya semoga bisa diterima baik masyarakat," tandas aktor 30 tahun ini. (Andy Masela/Dok.Bintang.com)

"Saya nggak tahu apakah omongan saya itu dipercaya publik atau tidak. Kecuali saya memiliki sedikit peta mengenai politik, mungkin saya bisa komentar," sambung Ario.

Ario tidak bermaksud menolak atau menerima dengan sikap yang demikian. Justru dia berusaha objektif dengan background yang dimilikinya sebagai pekerja seni peran. "Cuma kalau misalnya diambil, saya akan mengatakan inilah background saya. Biar objektif," tutur Ario.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

Ario sendiri tidak bisa berkomentar banyak tentang fenomena artis yang terlibat di Pilkada DKI Jakarta. Semisal Shopia Latjuba yang mendeklarasikan dirinya sebagai juru bicara pasangan Ahok dan Djarot.

"Mungkin Sophia Latjuba memiliki aspirasi yang tinggi mengenai domain politik. Ya mau mereka latar belakangnya apa, saya juga tidak begitu memfokuskan ke situ. Kalau memang orang itu kompeten harus punya background tertentu dong. Kalau mau jadi koki ya saya harus tahu cara masak. Itu saja sih," tukas Ario Bayu.

0 Komentar

Belum ada komentar