Sukses

Celeb

Fendy Chow Akui Sulit Jalin Asmara dengan Cewek Asing

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Manusia bisa berencana. Namun Tuhan juga yang menentukannya. Fendy Chow hanya bisa pasrah mendapati hubungan asmaranya dengan Piwoori Chang harus berujung kandas. Padahal, dia sempat berencana meresmikan hubungannya itu di atas pelaminan.

Fendy Chow (Andy Masela/Dok.Bintang.com)

Sebenarnya Fendy enggan mengungkit lagi kisah lamanya bersama Piwoori. Dia pun sadar, tidak mudah menjalin cinta dengan orang asing. Apalagi, Ketidak cocokan disebut-sebut menjadi alasan hubungannya bubar.

"Sudah 6 bulan putusnya. Sebenarnya nggak mau diungkit, sudah lama. Intinya namanya mau merit itu nggak segampang pacaran. Orang yang bukan warga negara Indonesia lebih susah, sama-sama belum siap dan belum kuat. Banyak nggak cocok makanya bubar," ungkap Fendy Chow, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Fendy Chow (Deki Prayoga/bintang.com)

Fendy bersyukur, orangtua paham betul dengan kondisi yang dihadapinya. Diakui Fendy, orangtuanya selalu suppor dengan hubungan asmaranya, selama pasangan itu baik. Sebab, Fendy sendiri yang merasakan hubungan itu.

"Kecocokan aku sama pasangan nggak bisa dinilai papa mama, tapi aku. Kemarin fine-fine saja sebenarnya. Cuma pas setahun terakhir persiapkan married nggak jadi," pungkas Fendy Chow.

0 Komentar

Belum ada komentar