Sukses

Celeb

Dimas Aditya Tak Pernah Puas Tonton Film Sendiri

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sederet judul film lintas genre pernah diperankan oleh Dimas Aditya seperti Kawin Kontrak, Mupeng, Hantu Jamu Gendong, Get Married 2, Sang Kiai, Mari Lari, dan lainnya. Tak heran jika nama Dimas Aditya menjadi salah satu yang diperhitungkan. Namun, ia mengaku tak pernah merasa puas dalam berakting.

Menurutnya, masih jauh ketika ia harus merasa puas dan menganggap karir aktingnya sudah maksimal. Ia bahkan sering kali takut dengan perannya dalam satu judul film. Karena itu perasaan grogi menyerang Dimas ketika filmnya tayang di bioskop.

"Kalau gue sendiri sih belum pernah puas nonton film gua. Takut grogi. Takut gak memuaskan aja. Karena gue takut gak memuaskan semua orang. Jadi kayak rada-rada grogi dan gugup," kata Dimas Aditya di preskon film Dear Love, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Peran Tika Bravani selaku istri yang juga sesama pemain film sangat berpengaruh. Satu sama lain, mereka selalu memberikan dukungannya. Seperti ketika Dimas berperan dalam film Dear Love, dimana ada cerita tentang penyakit kanker, ia pun melakukan sharing dengan istrinya.

"Karena memang dari istri gue yang punya sejarah sendiri mengenai penyakit itu. Membawa gue juga mau gak mau. Akhirnya gue agak sedikit sensitif juga. Ibunya meninggal karena kanker dan tema kanker sebenarnya agak sensitif," imbuhnya.

Dimas Aditya hanya berharap perannya dalam film yang disutradarai oleh Deddy Syahputra ini bisa memberikan nuansa baru. Baik aktingnya pribadi maupun filmnya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Terus dia (istri) bilang kalau lo mengecewakan, kalau kamu mengecewakan, awas. Mudah-mudahan sih dapet. Mudah mudahan sih bisa tersalurkan. Dan orang-orang yang oh, ya oke. Walaupun belum maksimal ya cukup aja," tandas Dimas Aditya.

0 Komentar

Belum ada komentar