Sukses

Celeb

Ini Wujud Musuh Wolverine di Film Logan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Meskipun sudah diketahui bahwa Wolverine tidak akan berada dalam kondisi prima dan menjadi pribadi yang 'berbeda' di film Logan, namun tak berarti dia akan menjadi lemah terhadap musuh. Penjahat baru akan dihadirkan dan mereka punya rencana yang licik.

Kini, pihak produksi telah mengeluarkan teaser berupa foto yang telah dikonfiramasi sebagai peran antagonis. Adalah The Reavers, pembunuh yang seringkali dihadapi oleh Wolverine dan X-Men di dalam komik Marvel.

 

A photo posted by @wponx on

Dilansir CinemaBlend, tokoh ini sudah diperkenalkan sejak tahun 1988. Reavers adalah cybrog yang melakukan banyak sekali tindakan kriminal di belahan dunia. Namun dia sebenarnya sudah dihentikan oleh X-Men.

Merujuk pada CinemaBlend, Boyd Holdbrook akan bermain sebagai Donald Pierce di film Logan. Donald Pierce akan bekerjasama dengan Lady Deathstrike untuk melawan X-Men. Pierce sendiri telah mengklaim bahwa dirinyalah yang sudah menciptakan the Reavers. Namun tentu saja, hal tersebut belum terkonfirmasi. Apakah ia mengatakan hal yang sebenarnya atau tidak.

Sebelumnya, sang sutradara, James Mangold telah mengunggah foto Caliban di akun Twitter pribadinya. Karakter Caliban sendiri baru muncul di komik pada tahun 1981. Untuk kamu yang sudah nggak sabar nonton Logan, film ini akan ditayangkan di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar