Sukses

Celeb

Kriteria Pemimpin Jakarta Ala Dude Harlino

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengikuti sepak terjang tiga pasangan calon, yang akan bersaing di Pilkada DKI Jakarta. Hanya saja, mereka enggan menyebutkan pilihannya, sebagaimana slogan Luber yang kini tak lagi terdengar gaungnya. Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia.

Dude memiliki kriteria sendiri untuk calon pemimpin Jakarta. Terpenting, sosok itu harus bersedia bekerja keras, mengatasi permasalahan ibukota yang mengakar sejak tahun-tahun sebelumnya.

Kematian mendadak Irena Justine mengejutkan banyak orang. Salah satunya artis yang pernah menjadi lawan mainnya dalam sinetron Sakinah Bersamamu, Dude Harlino. (Andy Masela/Bintang.com)

"Inikan ibukota negara, jadi benar-benar harus mengakomodir berbagai macam permasalahan yang cukup banyak. Harus bisa menyelesaikan permasalahan yang sudah bertahun-tahun. Jadi harus kerja keras dan putar otak sedemikan rupa. Paling tidak mengatasinya sedikit demi sedikit," ujar Dude Harlino, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Dude menyadari betul, bukan pekerjaan mudah memimpin ibukota, dengan segudang permasalahannya. Sebab itu, masyarakat juga harus ikut andil dalam membantu upaya pemerintah, merias wajah Jakarta.

Demi terus berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, selebriti banyak memanfaatkan media sosial sebagai ajang berbagi melalui foto. Banyaknya pengikut melalui Instagram, membuat para pemasang iklan mengajak bekerja sama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Siapa pun yang akan memimpin, rakyat harus ikut mengawasi. Jangan sudah dukung, sudah menjabat, kita lepas tangan. Saya melihat pemerintah sudah melakukan banyak aksi. Tapi masalah ini sudah bertahun-tahun, banyak sekali pendatang," kata Dude.

Senada dengan Dude Harlino, Alyssa juga menaruh harap kepada pemimpin DkI Jakarta nantinya. "Bisa menjalankan kewajibannya, amanah, dan segala yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik. Kita sebagai rakyat bisa tenang dan hidup lebih baik. Bisa benar-benar mewakili kita," ucap Alyssa Soebandono.

0 Komentar

Belum ada komentar