Sukses

Celeb

Joe Manganiello Ungkap Waktu Pasti Syuting Film Batman

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Penggemar Batman tengah merasa antusias dengan film terbaru dari komik DC. Hal tersebut dikarenakan Joe Manganiello telah mengumumkan waktu syuting film Batman saat melakukan sebuah wawancara.

Ben Affleck pun telah memberikan sinyal kepada para penikmat film Batman dalam sesi tanya jawab di Facebook. Hal tersebut juga didukung oleh keterangan Joe Manganiello dengan mengungkapkan bahwa produksi film DC tersebut akan dimulai lebih cepat dari yang dibayangkan.

Tentu saja, kalian pasti sudah tak asing dengan akting Ben Affleck yang berperan sebagai Batman. Rabu (3/8) lalu, Ben pun menghadiri acara premiere after party Suicide Squad yang digelar di London,Inggris. (AFP/Bintang.com).

Mangniello pun mengumumkan hal tersebut saat tengah membicarakan kondisi kesehatannya pada Entertainment Tonight. Ia mengatakan bahwa dalam kondisi yang baik dan akan segera memulai syuting film batman.

"Tengah bersiap-siap untuk memulai syuting film Batman di musim semi mendatang," Ujar Joe Manganiello seperti yang dikutip dari Aceshowbiz. Kendati demikian, pihak produksi belum merilis tanggal tayang film Baman. Namun di sisi lain, Warner Bros. sudah mengumumkan perilisan film untuk 2 film yang belum diberi judul, yakni tanggal 5 Oktober 2018 dan 1 November 2019.

Batman

Karena film Batman sudah mulai syuting antara bulan Maret hingga May 2017, para penggemar telah berspekulasi bahwa film ini akan rilis pada tahun 2018. Sementara itu, untuk jalan cerita film ini masih dirahasiakan.

0 Komentar

Belum ada komentar