Sukses

Celeb

Tiket Konser Atiek CB Dibagi Jadi Lima Kelas

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Atiek CB, penyanyi rock wanita yang saat ini masih berdomisili di Amerika Serikat kembali ke tanah air dalam balutan konser bertajuk Live Exclusive Concert Terbaik Untukmu. Konser ini akan dihelat di Balai Sarbini pada 18 November 2016 mendatang.

14 tahun tinggal di Amerika, nama Atiek CB masih terngiang sebagai salah satu penyanyi legendaris tanah air. Dan ketika didaulat untuk menyuguhkan aksi panggungnya di konser nanti, Atiek CB hanya bisa bersyukur.

Atiek CB (Galih W Satria/Bintang.com)

"Makasih masih tertarik bertemu aku. Saya akan di sini sampai awal Januari. Kita akan bertahun baru di sini," kata Atiek CB di ditemui di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambit, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Atiek sendiri mengaku akan berusaha sebaik mungkin menyuguhkan kualitas di atas panggung. Namun, ia tetap akan menjawab antusiasme penonton yang membayar mahal untuk melihatnya bersama Ita Purnamasari, Nicky Astria, dan juga Kotak.

Atiek CB (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya akan punya konser di Jakarta yang pasti senang, yang pasti lebih dari itu perasaan nervous saya apa bener masih bisa membuat penonton antusias. Jadi ya gitu deh, yang penting akan berusaha sebaik mungkin," ujar Atiek CB.

Untuk tiket, promotor JR Production membagi menjadi 5 kelas yaitu Diamond Rp 2,5 juta, Platinum Rp 2 juta, Gold Rp 1,5 juta, Silver Rp 750 ribu, dan Bronze Rp 350 ribu. "Tiket bisa didapatkan di tempat-tempat yang kami tunjuk," ucap Hakim Raju dari JR Production.

Atiek CB merupakan penyanyi wanita pop/rock paling dikenal di era tahun 1980-2000an. Dengan karakter suara yang unik ditambah penampilan yang 'nyentrik' dengan kacamata hitamnya, Atiek CB mampu merengkuh popularitas. Tercatat Atiek telah menelorkan 21 album solo selama karirnya.

0 Komentar

Belum ada komentar