Sukses

Celeb

Begini Penilaian Sophia Latjuba Soal Ahok

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebagai juru bicara tim sukses pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, Sophia Latjuba punya pendapat tersendiri mengenai Ahok. Menurut Sophia, apa yang dilakukan Ahok selama ini sudah banyak yang berjalan. Mulai dari birokrasi, korupsi dan pajak.

"Jakarta tambah hijau, genangan air berkurang, tapi kalau Jakarta Selatan memang punya masalah sendiri, sepertinya memang butuh karakter seperti itu, meskipun Ahok dinilai kurang sopan," jelas Sophia, baru-baru ini.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Bagi Sophia, untuk menangani persoalan yang ada di Jakarta, butuh pemimpin bertangan besi. Jika tidak, maka akan susah terwujud.

"Tapi beliau bisa melakukan, tapi kasih waktu lebih. Saya pesimis apa jadinya Jakarta kalau tidak dipimpin Ahok," tegas Sophia.

Lantas apa menu favorit mantan istri Indra Lesmana itu saat Hari Raya Idul Fitri. Ia mengaku sangat menyukai daging yang dimasak gulai. (Andy Masela/Bintang.com)

Sophia Latjuba menjelaskan awalnya ia ditunjuk sebagai juru bicara tim sukses Ahok dan Djarot karena ia masuk NasDem. Ia menjadi Wakil ketua bidan pendidikan dan Kebudayaan. Saat ditanya kesediaannya untuk menjadi tim sukses Ahok-Djarot, tanpa berpikir panjang, Sophia langsung menyetujuinya.

0 Komentar

Belum ada komentar