Sukses

Celeb

Editor Says: Trik Anti Makan Hati Punya Kekasih Gamer

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Di dunia ini ada begitu banyak karakter, profesi juga bidang yang bisa ditekuni, salah satunya adalah gamer. Berbicara tentang gamer, katanya diperlukan trik tersendiri untuk bisa bertahan dan menjalin hubungan dengan mereka yang menekuni bidang ini.

Resiko makan hati memang ada di setiap hubungan, termasuk berpacaran dengan gamer. Namun ada cara untuk menghindari resiko tersebut, karena jika tak sabar bisa-bisa hubungan Anda dengan pasangan bisa-bisa berakhir begitu saja. 

Gamer cenderung memiliki sikap cuek, terlebih saat ia sedang asyik dengan permainannya. Mereka pun kerap menghilang tanpa kabar, tak hanya satu atau dua jam, mereka bahkan bisa seharian menghilang. Bagi yang tak terbiasa, tentu ini bisa menjadi satu masalah yang terus berulang dan mengundang keributan. Tapi mereka adalah tipe orang yang mudah dicari, jadi ketika mereka menghilang Anda cukup datangi di mana tempat biasa mereka 'berkencan' dengan permainannya.

Karakter gamer kebanyak cuek. (via. unigamecity)

Selain itu, kebanyakan gamers tak memiliki karakter playboy, namun mereka memiliki kedekatan yang mendalam dengan gadget-nya, jadi jangan kaget jika nantinya Anda tahu bahwa si dia menamai laptop atau komputernya dengan panggilan sayang yang dibuatnya.

Menjalani hubungan dengan gamer juga perlu menyadari bahwa mereka tak bisa lepas dari gadget-nya. Jadi jangan terlalu banyak menyimpan curiga jika pasangan Anda yang seorang gamer kerap memegang ponsel dan terus menggunakannya. Dia tidak mencoba selingkuh, permainan telah membuat terlalu sibuk untuk mencari tambatan hati lain.

Menjalin hubungan dengan gamer memang tak boleh menyimpan banyak curiga, namun tetap harus waspada, karena perselingkuhan bisa terjadi kapan saja jika ada kemauan dan kesempatan.

Jika terus-terusan menyimpan curiga pada kekasih Anda yang seorang gamer, itu akan membuat Anda lelah sendiri dan itu adalah hal yang sia-sia.

Trik anti makan hati hadapi kekasih gamer. (via. urbangamingelite)

Menurut pengalaman banyak orang, seorang gamers memiliki kemungkinan kecil untuk berselingkuh, seperti yang disebutkan sebelumnya, mereka terlalu sibuk dengan permainannya. Ya, kebanyakan mereka memang lupa waktu dan hal ini bisa Anda manfaatkan untuk membuat sebuah kejutan, misalnya dengan mengirimkan makanan atau sekedar cemilan untuk menemani mereka bermain.

Saat menjalin hubungan, karakter kebanyakan gamer, mereka bukan orang yang posesif. Mereka akan memberikan kebebasan pada kekasihnya untuk melakukan banyak hal, lagi-lagi hal tersebut bisa terjadi karena mereka juga sibuk dengan permainannya. Meski begitu, hal baik ini bisa Anda manfaatkan untuk melakukan banyak hal positif, ketimbang harus menggerutu karena mereka terlalu asyik.

Trik anti makan hati hadapi kekasih gamer. (via. urbangamingelite)

Karakter mereka yang tak bisa diganggu saat tengah 'berkencan' dengan gadgetnya tentu membuat Anda kerap cemburu. Namun percayalah bahwa mereka akan memberikan sepenuh waktunya ketika Anda dan pasangan tengah bersama.

Saat berpacaran dengan seorang gamers, jangan sekali-kali Anda meminta dia memilih antara Anda dan permainannya, karena mereka tak akan bisa menjawab. Tidak percaya? Silahkan coba ya! 

Editor Says: Trik Anti Makan Hati Punya Kekasih Gamer

1 Komentar