Sukses

Celeb

3 Alasan Kenapa Wolverine Layak Dibunuh di Film Logan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Akhir dari era Hugh Jackman sudah dekat. Meskipun Wolverine sudah menjadi tokoh superhero yang melegenda di komik dan film Marvel. Tak hanya itu, hal tersebut menjadi portal Hugh Jackman dalam film X-Men yang membuatnya menjadi populer.

Tak bisa dipungkiri bahwa peran Wolverine sangat melekat di diri Hugh Jackman. Namun di film Logan, Wolverine akan menjadi seseorang yang berbeda. Ia akan menjadi karakter yang kelam dan tak sekuat sebelumnya. Karena hal tersebutlah, CinemaBlend mengungkapkan 3 alasan kenapa Wolverine layak untuk dibunuh pada film kali ini.

Banyak pihak yang yakin film ketiga Wolverine pasti berjalan setelah proyek X-Men: Apocalypse.

Film terakhir Hugh Jackman menjadi Wolverine. Ya, bukan rahasia lagi ketika Hugh Jackman akan rehat dari karakter yang telah membesarkan namanya tersebut. Telah mendedikasikan dirinya untuk 8 film yang menghabiskan waktu 16 tahun bukanlah hal yang mudah. Kendati demikian, meski Hugh Jackman sudah pensiun, masih ada pilihan orang lain masih bisa mengambil alih peran tersebut. Namun.....

Film ini butuh orang lain. Semenjak film X-Men hadir di tahun 2000, Wolverine telah menjadi karakter utama. Dia merupakan pemeran utama dari tiga film X-Men. Ya, banyak orang yang butuh melihat karkter lainnya dari sudut komik Marvel selain Wolverine.

Film superhero impian Hugh Jackman, Wolverine kelak bergabung dalam film Avengers.

Wolverine membutuhkan akhir. Diceritakan di awal saat Wolverine adalah seorang penyendiri yang tidak ingat dengan masa lalunya. Namun setelah bergabung dengan X-Men, ia belajar untuk menggunakan bakatnya. Wolverine sudah banyak sekali melewati pertarungan dan membuatnya bertaruh nyawa dan di salah satu film X-Men ia pun hampir dibunuh oleh para robot.

0 Komentar

Belum ada komentar