Sukses

Celeb

Diminta Jadi Guru Akting, Lukman Sardi Kebingungan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pengalaman di industri film membuat Lukman Sardi kerap diundang menjadi dosen tamu. Jika sudah begitu, Lukman mengaku kebingungan karena tak memiliki background pengajar. Ketimbang sebagai pengajar, Lukman lebih senang sharing tentang pengalamannya di film.

"Ada yang minta ngajar 4 jam. Kalau sudah begitu aku bingung. Aku bukan pengajar, karena itu ada sistem, pola. Beda kalau sharing yang bisa bercerita panjang," ujar Lukman Sardi, di gedung Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Lukman Sardi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejauh ini, Lukman belum terpikir menjadi seorang pengajar. Seandainya ke arah sana, Lukman mengaku masih harus belajar lagi. "Belum kepikiran. Kalaupun sampai akhirnya mengajar, aku butuh ilmu (film) lagi," tutur Lukman.

Lukman menambahkan, tidak selamanya seseorang bisa menjadi pengajar. Sebab, butuh keahlian khusus dalam mengajar. Apalagi setiap orang punya cara berbeda-beda dalam menangkap materi ilmu yang diberikan.

Lukman Sardi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Buat aku mengajar itu beda daripada sharing. Nggak semua orang bisa jadi dosen, dan nggak semua orang jadi guru. Kalau cuma berbagi pengalaman saja sih sering," pungkas Lukman Sardi.

0 Komentar

Belum ada komentar