Sukses

Celeb

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Siap Tayang 8 Desember 2016

Bintang.com, Jakarta Sekuel kedua film Bulan Terbelah di Langit Amerika sedang syuting dilakukan di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Penulis novel dan naskah, Hanum Rais mengunggah teaser poster film yang dibintangi Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya dan memberikan informasi tanggal penayangan film ini.

"Siapkan dirimu! InsyaAllah 8 Des!" tulis Hanum. Bulan terbelah di Langit Amerika 2 mengusung sejarah Islam dan semangat menyatukan dunia yang terbelah, namun kali ini penonton dibawa kepada sejarah Islam yang mengejutkan. Serta petualangan yang lebih menantang.

Film ini akan mengangkat penemuan Amerika oleh pelaut Muslim Tiongkok jauh sebelum Columbus. Melalui misi baru Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) untuk menulusuri jejak harta karun misterius para pelaut Muslim Tiongkok di kota San Francisco. Boy William, Yeslin Wang, dan Yayu Unru akan dilibatkan di dalam film ini.

Tak hanya persoalan sejarah Islam saja yang ditampilkan, tapi petualangan Hanum dan Rangga menguak sejarah Islam di Amerika juga dibumbui oleh dilema pernikahan keluarga beda agama, dan masalah sepasang kekasih.

"Tema Besar dari Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 2 Did Muslims Discover America? Apa buktinya? Benarkah ada harta karun para Muslim di San Fransisco yg akan telusuri oleh Hanum dan Rangga? Lalu bagaimana Azima dalam petualangan ini? Stefan dan Jasmine akankah menemukan jalan untuk bersatu atau terbelah?
8 Desember 2016," tulis Hanum di Instagram.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari