Sukses

Celeb

Lamaran Baru Dua Pekan, Ali 'Coboy' Mustafa Langsung ke Pelaminan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Baru dua pekan dilamar, Mohamad Ali Mustafa atau yang akrab disapa Ali Coboy Mustafa langsung naik pelaminan bersama Dita Amanda. Acara pernikahan berlangsung pada Sabtu (13/8/2016) di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Ali Coboy mengungkapkan kebahagiaannya saat dihubungi Bintang.com, Senin (15/8/2015).

"Ya Alhamdulillah saya sudah menikah dengan perempuan pilihan saya," ujar Ali Coboy.

Ali 'Coboy' Mustafa saat menikah dengan Dita Amanda, 13 Agustus 2016. (nstagram @mohamadalimustaf)

Ali Coboy dan Dita Amanda dipertemukan dalam situasi yang tidak sengaja. Bahkan menurut Ali Coboy, cenderung dicomblangin. Menariknya, Ali Coboy tidak mengenal siapa Dita Amanda sebelumnya dan siapa yang mencomblanginya.

"Jadi waktu saya manggung tahun lalu, ada kawannya Uwi, istrinya Indra Birowo. Katanya saat dia nonton saya, langsung keingetan Dita. Dia cari tahu nomor telepon saya dan menghubungi melalui Ponco," ujar Ali Coboy.

Ali 'Coboy' Mustafa saat menikah dengan Dita Amanda, 13 Agustus 2016. (nstagram @mohamadalimustaf)

Setelah berhasil dihubungi, menurut Ali Coboy, tanggal 10 November 2015, ia dipertemukan dengan Dita Amanda di restoran kawasan Jakarta Selatan. Saat itu Ali Coboy langsung 'tembak' jika dirinya ingin segera menikah.

Kedua sejoli tersebut kemudian menjalani proses taaruf selama hampir satu tahun. Sebelum menikah, dua pekan sebelumnya, Ali Coboy langsung melamar Dita Amanda.

"Dita juga baru berhijrah. Dia saat itu memutuskan mengenakan hijab, jadi Alhamdulillah lancar semua," ujar Ali Coboy yang saat ini juga tergabung dalam grup Colabo.

0 Komentar

Belum ada komentar