Sukses

Celeb

Pernah Lakukan Adegan Ciuman, Clara Lee 'Tantang' Song Joong Ki

Bintang.com, Jakarta Nama Clara Lee baru benar-benar dikenal publik saat dirinya berperan sebagai Lee Yun Jung di film erotis Five Senses of Eros (2009). Di situ, wanita bernama lahir Lee Sung Min tersebut banyak melakukan adegan mesra, salah satunya ciuman, dengan aktor ternama Korea Selatan Song Joong Ki.

Setelah lama berlalu, pada Mei 2016 kepada Kpophearld, Clara 'menantang' pemain drama Descendants of the Sun tersebut. Ia ingin tahu apakah Song Joong Ki masih benar-benar mengingatnya atau tidak. Pasalnya, saat itu Clara baru pertama kali main film.

Song Joong Ki. Foto: via koreatimes.co.kr

"Itu sudah lama sejak aku terakhir bertemu dengannya. Aku ingin tahu apakah dia ingat denganku. Aku adalah seorang pemula saat itu, jadi aku bersyukur dengannya yang membantuku banyak mengeluarkan (kemampuan akting)," ungkap Clara Lee.

Five Senses of Eros merupakan jenis film omnibus, yang di mana di dalamnya terdapat beberapa tema berbeda. Clara dan Song Joong Ki bermain dari cerita pendek yang disutradarai oleh Oh Ki Hwan berjudul Believe in the Moment. Adalah kisah tentang tiga pasangan siswa-siswi SMA yang ragu dengan hubungan yang masing-masing mereka jalin. Suatu ketika, muncul ide untuk bertukar pasangan selama 24 jam.

Clara Lee dan Song Joong Ki. Foto: via en.yibada.com

Saat ini, Clara Lee tengah sibuk mempersiapkan program TV terbarunya yang akan tayang 29 Juli 2016 mendatang. Program bertajuk Unnies Who Know Some Style (judul tentatif) itu akan mengulas berbagai elemen dari kecantikan, fashion, olahraga dan desain interior.

Unnies Who Know Some Style akan dipandu oleh Clara Lee, Kim Sae Rom, designer Hwang Jae Geun, dan make up artist Seo Su Jin. Clara yang pada beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus dengan agensi yang menaunginya dan kontroversi 'handuk melorot' itu kini mengaku ingin lebih berhati-hati lagi dalam bertindak, mengingat dirinya adalah publik figur yang selalu jadi sorotan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda