Sukses

Celeb

Arifin Putra Sudah Bisa Move On dari Tara Basro?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sosok tampan nan gagah yang tergambar dalam fisik Arifin Putra harusnya membuat pria blasteran tersebut tidak kesulitan untuk mendapatkan kekasih. Namun pasca hubungannya dengan Tara Basro berakhir pada 2015 lalu, belum ada kabar terbaru dari Arifin Putra,  soal kekasih barunya. 

Seperti yang terlihat di red carpet Indonesian Movie Actors Awards 2016, pria 29 tahun tersebut tetap berjalan percaya diri meski tanpa menggandeng seorang wanita. Meski begitu, secara tersirat Arifin Putra mengisyaratkan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih baru pasca putus dengan Tara Basro. 

Tara Basro. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hari ini datang sendiri. Ini kan acara kerjaan, kalo bawa pasangan ya ke acara kondangan. Nanti kasian dia (pacar) diserbu sama wartawan," ucap Arifin Putra di red carpet IMAA 2016, Senin (30/5/2016). 

Seolah tidak ingin kehidupan pribadinya dikorek lebih dalam, aktor yang terlibat dalam film The Raid 2: Berandal tersebut buru-buru mengalihkan perhatian awak media ke kostum serba biru yang dia kenakan ke acara formal tersebut. Meski tanpa pendamping, Arifin Putra tetap ingin tampil gagah dan percaya diri dengan mempersiapkan busananya secara detil. 

Arifin Putra. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini (pakaian) emang dibikin khusus. Enaknya jadi cowok kalo ke acara gini paling pakai jas. Sekarang gua lagi suka biru, coba warna baru karena biasanya kan hitam, jadi bosen aja pengen sesuatu yang baru," tungkas Arifin Putra.

 

0 Komentar

Belum ada komentar