Sukses

Celeb

Tak Cuma AADC 2, #Modus Juga Panen Penonton di Libur Panjang

Bintang.com, Jakarta Momen libur panjang 5-8 Mei 2016 telah sukses menambah jumlah penonton dari film-film produksi karya anak bangsa. Setidaknya, ada lima film Indonesia yang kini tengah tayang di seluruh jajaran bioskop Tanah Air yaitu Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2), Mars, #Modus, Rumah Pasung dan Cipali KM 182.

Dari kelimanya, film AADC 2, #Modus dan Mars diketahui mengalami peningkatan jumlah penonton yang cukup signifikan pada rentang waktu tersebut. Menurut data yang dimuat filmindonesia.or.id, AADC 2 sukses menduduki puncak box office Indonesia dengan perolehan 2.520.986 penonton di pekan kedua penayangannya.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Sama seperti AADC 2, film #Modus juga langsung melesat ke daftar 10 besar film Indonesia terlaris 2016. Film yang dibintangi oleh Jovial Da Lopez ini berhasil mendapatkan 136.402 penonton hanya dalam waktu kurang dalam sepekan saja.

Sementara itu, film Mars yang rilis bersamaan dengan #Modus, 4 Mei 2016, memperoleh 40.798 penonton. Film yang mengangkat kisah inspiratif dari seorang mahasiswa berprestasi asal Indonesia di Oxford University bernama Sekar Palupi ini berhasil menuai banyak pujian, salah satunya dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan.

Poster film Mars. Foto: Twitter

Jumlah penonton dari AADC 2, #Modus dan Mars ditargetkan masih akan terus bertambah, mengingat masih besarnya antusiasme penonton akan ketiga film. Pekan ini, bioskop Indonesia kembali akan disuguhkan oleh dua film baru karya anak negeri yaitu The Fabulous Udin dan Komedi Gokil 2.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda