Sukses

Celeb

Libur Panjang, Ada Apa dengan Cinta 2 Panen 2.518.754 Penonton

Bintang.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta 2 menambah jumlah penonton secara signifikan berkat libur panjang 5-8 Mei 2016. Jumat (5/5/2016) Produser Mira Lesmana mengumumkan perolehan penonton AADC 2 di Indonesia mencapai 2 juta penonton. Dilangsir dari filmindonesia.or.id, film ADC 2 sudah meraup 2.518.754 penonton pada hari Senin (9/5/2016).

Data tersebut menunjukkan libur panjang selama empat hari menambah jumlah penonton AADC 2 secara signifikan hingga lebih dari 500.000 penonton. Usaha promosi pemain dan kru film AADC 2 ini nampak berbuah manis. Sepanjang libur panjang, mereka keliling berbagai kota di Indonesia untuk menemui penonton dan penggemar mereka.

 Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Melalui twitter, mereka membagi foto-foto kebersamaan dengan penonton. Tak heran jika jumlah penonton AADC 2 terus bertambah meskipun sudah diputar selama 12 hari. Biasanya, film Idonesia kehilangan penonton setelah dua minggu tayang di bioskop.

Tak jarang karena sepi penimat, film diturunkan dari layar bioskop hanya dalam hitungan hari. Pemerintah belum memiliki kebijakan untuk mengatur peredaran film Indonesia. Karena itu hukum dagang berlaku, yang laku akan bertahan.

Jika AADC 2 terus diputar di bioskop, maka jumla penonton masih akan terus bertambah. Apa yang telah dicapai oleh AADC 2 ini tidak terlepas dari besarnya antusiasme masyarakat sejak awal film dirilis. Antrian panjang sudah menjadi pemandangan lumrah di hampir setiap bioskop sejak film Ada Apa dengan Cinta 2 ditayangkan 28 April 2016.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari