Sukses

Celeb

Tayang 100 Gedung, AADC 2 Raup Rp 6,4 Milyar dalam Lima Hari

Bintang.com, Jakarta Kesuksesan film Ada Apa dengan Cinta di Indonesia juga diikuti oleh kesuksesan di Malaysia dan Brunei Darussalam. Kuatnya kisah percintaan Rangga dan Cinta menjadi magnet utama film ini. Penonton penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka setelah 14 tahun berlalu.

Dikutip dari harianmetro.com, di Malaysia AADC2 meraih RM 300.000 (Rp 1 M) dalam satu hari. Didistribusikan oleh Primeworks Studios film ini diputar dalam di 100 gedung bioskop. Jumlah pendapatan terus bertambah hingga hari kelima, AADC 2 telah mendapat RM 2 juta (Rp 6,4 M).

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Di Malaysia, AADC 2 lebih populer bagi penonton remaja. Berbeda dengan di Indonesia yang menarik minat dari penonton remaja hingga dewasa. Penonton AADC yang kini beranjak dewasa penasaran dengan lanjutan kisah AADC 2.

Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios tak mengira sambutan penonton AADC 2 di Malaysia begitu besar. "Pendapatan yang diperoleh hingga saat ini di luar perkiraan. Meskipun AADC?? 2 bersaing hebat dengan film besar lain, saya percaya nilai pendapatan akan bertambah dari waktu ke waktu," kata pihak Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan.

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Ia mengatakan bahwa hasil penjualan tiket untuk menonton film AADC 2 tinggi karena banyak yang menontonnya lebih dari sekali. "Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali," katanya lagi.

0 Komentar

Belum ada komentar