Sukses

Celeb

Menebak Nama Lengkap Cinta, Milly, Rangga, Maura, Karmen di AADC

Bintang.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) tengah tayang di jajaran bioskop Tanah Air sejak 28 April 2016 lalu. Film yang merupakan sekuel dari Ada Apa dengan Cinta? (AADC) pada 2002 silam itu masih menghadirkan karakter-karakter lama seperti Cinta, Milly, Rangga, Karmen dan Maura.

Selama ini, penonton hanya mengetahui nama panggilan dari karakter-karakter tersebut. Pada akun Twitter resminya, Miles Films mengunggah beberapa video berdurasi satu menit tentang tanggapan para pemain tentang karakter yang diperankannya.

Dian Sastrowardoyo (Fotografer: Galih W. Satria Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Cinta menganggap karakter yang dilakoninya tersebut sangat bersebrangan dengan sifatnya di kehidupan nyata. Cinta adalah sosok yang perfeksionis, sedangkan Dian sedikit cereboh. Ditanya tentang nama lengkap Cinta, Dian menjawab lugas 'Cinta Andarini Puspaningrum'.

Ada Cinta, tentu ada Rangga. Karakter selanjutnya yang diulik yaitu si mesterius Rangga. Nicholas rupanya punya ide sendiri untuk nama lengkap perannya. Adalah, Rangga Sastrowardoyo. Wah, seakan tak mau terpisahkan dari Cinta alias Dian Sastrowardoyo, ya.

Selanjutnya, karakter yang menjadi pencair suasana, Milly. Diperankan Sissy Pricillia, rupanya sifat Milly tak jauh berbeda dari Sissy di kehidupan nyata yang kerap 'gagal fokus' saat diajak berbicara. Dengan polosnya, Sissy memberikan nama lengkap Milly yaitu Amelie sesuai judul film kesukaannya.

Titi Kamal yang berperan sebagai Maura juga sudah memiliki ide tentang nama lengkap perannya yaitu Maura Intania Rahma. Nama tersebut seakan menggambarkan betul sosok Maura yang sangat feminin di film AADC. Dengan simpel, Adina Wirasti memberi nama lengkap Karmen dengan Karmenita Larasati. Menurutmu mana nama lengkap karakter AADC yang menarik? 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda