Sukses

Celeb

Mencetak Rekor Baru, Ini Luapan Kegembiraan Pemain dan Kru AADC 2

Bintang.com, Jakarta Sejak hari pertama ditayangkan di bioskop, film Ada Apa dengan Cinta 2, memecahkan banyak rekor. Rekor layar terbanyak saat ditayangkan pertama kali disambung dengan rekor jumlah pernonton terbanyak pada hari pertama tayang. Rekor itu membuat kru dan pemain film AADC 2 puas dan gembira.

“Kami benar-benar terharu. Pada akhir hari pertama, kami menerima laporan bahwa jumlah penonton AADC2 menembus 200.000. Dan di hari kelima rilis, angka ini menembus 1 juta. Ini belum pernah terjadi sebelumnya untuk film Indonesia," ujar Produser Mira Lesmana saat dihubungi Senin (2/5/32016).

Kualitas akting Dian Sastro memang sudah tidak diragukan lagi. Sebelum di AADC, ia bermain dalam film 'Pasir Berbisik'. (Fotografer: Galih W. Satria Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Mira berharap keberhasilan AADC 2 memberikan semangat kepada semua orang, bahwa film Indonesia masih dicari, ditunggu dan sampai diantri oleh penontonnya. Dan tidak ada kata lain selain terima kasih kepada semua penonton yang telah memberikan perhatian dan apresiasinya bagi AADC2. Hingga pekan kemarin, jumlah layar yang menayangkan AADC2 di Indonesia telah mencapai 500 layar,” ujar Mira Lesmana, produser film #AADC2.

“Semoga ini terus bertahan sampai beberapa minggu ke depan. Kami bahagia, bahwa hasil kerja keras kami, our labour of love, bisa diterima dengan antusias oleh masyarakat,” kata Riri Riza.

 Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Sebagai salah satu pemeran utama, Dian Sastrowardoyo tidak kalah antusiasnya melihat respon penonton. “Saya terharu ada yang menonton sampai berkali-kali” tutur Dian Sastrowardoyo.

Begitu pula Nicholas Saputra yang turut merasakan kegembiraan antusiasme para penonton AADC 2. “Penantian 14 tahun adalah penantian yang panjang. Ini seperti reuni kami juga dengan penonton”, demikian ujar Nicholas Saputra.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari