Sukses

Celeb

Adegan Ciuman Rangga dan Cinta di AADC 2 yang Bocor di Internet

Bintang.com, Jakarta Setelah film Ada Apa dengan Cinta 2 diputar di bioskop, beragam reaksi penonton muncul. Di sosial media reaksi paling ekstrem adalah membagikan foto adegan ciuman Rangga dan Cinta. Ciuman yang dilakukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra memang menbuat penonton AADC 2 penasaran.

Rangga dan Cinta bertemu kembali di Jogja tanpa direncanakan. Alam mempertemukan mereka, merajut hati yang mati. Hingga saat harus berpisah kembali, mereka tak lagi bisa menahan gairah, ciuman Rangga dan Cinta pun terjadi.

[Foto: Potongan adegan aadc 2]

Di awal cerita, jalinan asmara Cinta dan Rangga tak mulus. Sempat bertemu kembali di New York, mereka berpisah pada 10 tahun tanpa alasan yang jelas. Rangga memutuskan Cinta hanya lewat secarik surat tanpa membeberkan alasannya. Cinta marah. Rangga harus menaklukkan hati Cinta.

Nicholas mengaku tak kesulitan ketika harus melakukan adegan ciuman tersebut. "Nggak (sulit), justru sangat menyenangkan prosesnya. Yang pasti kita lakukan ini sangat serius dan kita profesional actor jadi persiapan sama semua adegan. Pasti kita persiapkan dialog, blocking, lokasi seperti apa jadi itu yang kita lakukan," katanya beberapa waktu lalu.

Bukan cuma sukses Indonesia dengan satu juta penonton dalam lima hari tayang, film AADC 2 juga sukses mendapatkan hati penonton di Malaysia. Salah satu hari tayang AADC 2 sudah mengumpulkan 300.000 Ringgit Malaysia (Rp 1 M). Jumlah tersebut juga tersebut bertambah seperti penambahan jumlah penonton di Indonesia.

Tulis Komentar (5)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari