Sukses

Celeb

Prilly Latuconsina Dikelilingi Teka-teki di Teaser Surat Untukmu

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Surat Untukmu menjadi film yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh fans Prilly Latuconsina. Pasalnya, ini merupakan debut layar lebar pertama Prilly sebagai pemain utama, sekaligus menjadi pembuktian akan kualitas aktingnya.

Teaser poster kedua dari film Surat Untukmu pun kembali dirilis oleh rumah produksi. Pada posternya kali ini, Prilly tampak dikelilingi oleh beragam angka, huruf, simbol serta goretan-goretan penuh makna. Wajahnya terlihat begitu kebingungan.

Poster Surat Untukmu. Foto: via cangkirceritacantik.com

Teka-teki ini tentu membawa penonton akan pertanyaan, seperti apa sosok Gendis yang diperankan Prilly? Bunga Nizam selaku kreator mengungkapkan bahwa tanda-tanda yang ada di poster menjadi salah satu bocoran akan sosok Gendis yang kritis, namun misterius.

Gendis adalah gadis asal Dieng, Wonosobo, yang dapat merasakan keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu ke Jakarta.

Prilly Latuconsina dalam film Surat Untukmu (via Instagram/prillylatuconsina96)

Demi memuluskan perannya, Prilly rela menurunkan berat badan hingga 7 kilogram. Usahanya pun berhasil. Artis yang meraih sukses lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga belajar logat Jawa dan tampil sederhana tanpa make-up.

Selain Prilly Latuconsina, film Surat Untukmu juga dibintangi Tio Pakusadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM*SH dan Marcelino Lefrandt. Film yang disutradarai Harris Nizam ini ditargetkan tayang di tahun ini juga.

 

0 Komentar

Belum ada komentar