Sukses

Celeb

Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha Main Bareng di Surat Untukmu

Bintang.com, Jakarta Sudah banyak yang tahu kalau Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha bersahabat sejak lama. Tapi mungkin belum banyak yang tahu kalau mereka akan bermain bersama di film Surat Untukmu.

Persahabatan mereka sendiri memang diawali dari dunia akting yaitu sinetron. Prilly dan Gritte sama-sama bermain di sinetron Get Married the Series di tahun 2010 yang tayang di SCTV.

Namun saat itu Gritte jadi pemain utama sedangkan Prilly baru menjadi pemain pendukung. Belakangan, karir Prilly Latuconsina lebih melesat dibandingkan Gritte.

Perbedaan tak menjadi penghalang bagi persahabatan Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha. (via instagram.com/gritteagathaa)

Di film Surat Untukmu, giliran Prilly menjadi pemain utama, sedangkan Gritte jadi pemain pendukung. Meskipun begitu, keduanya tetap bersahabat baik sampai saat ini. Di tahun ini, Prilly sepertinya akan lebih fokus di bidang film dibandingkan sinetron.

Melalui film Surat Untukmu, Prilly ingin membuktukan kalau kemampuannya berakting bisa dipertanggung jawabkan. Film Surat Untukmu bercerita tentang Gendis, gadis remaja Dieng, Wonosobo yang diperankan oleh Prilly. Gendis ingin merasakan keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan.

Foto preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com)

Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu di Jakarta.

Selain Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha, Surat Untukmu juga dibintangi oleh Tio Pakesadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH serta Marcelino Lefrandt. Film arahan sutradara Harris Nizam ini sudah menyelesaikan proses syuting namun belum diketahui jadwal rilisnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens