Sukses

Celeb

Seram, Prilly Latuconsina Berteman dengan Hantu Belanda

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Prilly Latucosina baru saja diberitakan terlihat berfoto bareng dua bocah bule. Foto itu diposting di akun Instagram dan twitter Prilly. Ternyata mereka sama-sama bermain di film bertajuk Danur. Film itu diproduksi oleh MD Pictures dan Prilly menjadi pemain utamanya.

Di tahun ini, kekasih Aliando Syarief ini sepertinya akan lebih fokus di bidang film dibandingkan sinetron. Sementara itu, satu dari bocah berwajah bule yang berfoto bersama Prilly adalah Kevin Bzezovski Taroreh. Menilik dari namanya, Kevin sepertinya berdarah blasteran Indonesia-Eropa.

Artis berusia 19 tahun ini mengaku jika ia menurunkan berat badannya demi perannya sebagai gadis Jawa di film ‘Surat Untukmu’. Prilly pun mengubah pola asupan makannya serta rutin berolahraga. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Ia juga pendatang baru di dunia hiburan, terutama film, karena kiprahnya belum terlacak sama sekali. Informasi lainnya diperoleh dari lama movie.co.id. Pemain lainnya dari film Danur adalah Kinaryosih dan Emiliano Fernando Cortizo.

Nama yang disebut terakhir itu kemungkinan nama bocah berwajah bule yang satunya lagi selain Kevin. Di situ hanya dijelaskan secara singkat yaitu Prilly Latuconsina berperan sebagai Risa Saraswati dan menjalin persahabatan dengan lima hantu Belanda.

Sejauh ini baru diketahui kalau film Danur diadaptasi dari buku bertajuk Gerbang Dialog Danur yang ditulis oleh Risa Saraswati. Buku tersebut kabarnya berdasarkan kisah nyata kehidupan Risa yang merupakan anak indigo.

Salah satu kelebihan anak Indigo adalah bisa melihat mahluk lain yang tidak bisa terlihat oleh manusia biasa pada umumnya.

Para penggemar Prilly tentu makin penasaran dengan film Danur yang sepertinya bergenre drama-horor. Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari film yang akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini.

 

0 Komentar

Belum ada komentar