Sukses

Celeb

Prilly Latuconsina Bangga Jadi Kusam di Surat Untukmu

Bintang.com, Jakarta Sebagai seorang pemeran, Prilly Latuconsina dituntut untuk selalu total. Peran apapun yang didapatkannya harus dapat dilakoni dengan baik. Termasuk perannya dalam film Surat Untukmu sebagai Gendis, gadis asal Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Karakter ini dikisahkan sangat bertolak belakang dengan Prilly. Dari segi penampilan, Gendis sangat sederhana, bahkan terkesan kusam. Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly mengunggah foto saat dirinya tampil sebagai 'setengah Gendhis'.

Di situ, kulit wajah Prilly terlihat lebih coklat. Tanpa make up, gadis kalahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini tampil percaya diri menunjukkan kebolehan aktingnya. Prilly berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor kenamaan seperti Tio Pakusadewo yang berperan sebagai ayahnya.

Selain tampil beda dari segi penampilan, Prilly juga harus mengubah gerak tubuh dan cara berbicaranya demi peran Gendis. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengikuti kursus untuk lebih memaksimalkan potensi aktingnya.

Poster film Surat Untukmu. Foto: Instagram

Surat Untukmu berkisah tentang Gendis yang mencicipi keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu ke Jakarta.

Selain Prilly Latuconsina, film Surat Untukmu juga dibintangi Tio Pakusadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH dan Marcelino Lefrandt. Film yang disutradarai Harris Nizam tersebut ditargetkan tayang tahun ini juga.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda