Sukses

Celeb

Ulang Tahun, Bella Shofie Dapat Kado Cerai dari Suryono

Bintang.com, Jakarta Baru saja melangsungkan perayaan ulang tahunnya pada 11 Februari lalu, Bella Shofie mendapatkan kado terpahit dalam hidupnya di hari Valentine. Minggu (14/2/2016) petang, sang suami, Suryono memberikan kuasa kepada pengacaranya, Pieter Ell untuk mengumumkan akan menceraikan Bella Shofie.

"Saya ditunjuk Suryono, diberi surat kuasa. Sudah ditandatangani kemarin di Jayapura, 13 Februari bahwa Suryono akan menceraikan wanita yang berprofesi sebagai artis atas nama Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie," tegas Pieter Ell saat jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016).

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Meski jumpa pers tak dihadiri secara langsung Suryono, Pieter Ell yang telah ditunjuk sebagai kuasa hukumnya mengatakan akan segera mendaftarkan gugatan cerai atas nama kliennya, Suryono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pekan ini.

"Klien kami (Suryono) sedang ada kerjaan. Lagi sibuk-sibuknya urus tender di Papua. Sebelum Jumat, gugatan cerai akan dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," lanjut Pieter Ell.

Sebagai kuasa hukum Suryono, Pieter Ell mengatakan upaya-upaya Suryono dan keluarga pada dasarnya sudah dilakukan agar menyelamatkan pernikahannya dengan Bella Shofie.

Bella Shofie dan Suryono memamerkan buku nikahnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Sudah, prosesnya juga panjang. Sebelumnya klien kami ada keinginan untuk pertahankan, tapi enggak ada hasil positif, nanti di depan Hakim menyarankan perdamaian melalui mediasi, tunggu saja," sambungnya.

Seperti diketahui, Bella Shofie dan Suryono melakukan pernikahan pada 10 Mei 2015. Pernikahan mereka ramai diperbincangkan publik dengan menggelar resepsi mewah di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade