Sukses

Celeb

Total Berakting, Prilly Latuconsina Rela Terlihat Jelek

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Seorang aktris dituntut tampil total untuk setiap peran yang didapatnya. Hal itu dijalani oleh Prilly Latuconsina di film Surat Untukmu. Di film itu, Prilly berperan sebagi Gendis, seorang gadis Wonosobo.

Demi perannya itu, Prilly diharuskan menurunkan berat badannya hingga 7 kilogram. Usahanya pun berhasil. Artis yang meraih sukses lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga belajar logat Jawa. Prilly Latuconsina sempat mengunggah sebuah video singkat.

Prilly Latuconsina dalam film Surat Untukmu (via Instagram/prillylatuconsina96)

Dalam video berdurasi kurang satu menit itu, Prilly menuturkan bahasa Indonesia bercampur logat Jawa. Selain itu, Prilly juga mengikuti kursus untuk lebih memaksimalkan potensi aktingnya. Yang tak kalah penting adalah mengubah penampilannya.

Karakter Gendis yang dimainkan dara berusia 19 tahun ini berpenampilan lusuh, kulitnya hitam legam dan tak pernah memakai make up. Prilly pun menjalani proses tersebut dengan cukup baik. Ia memposting foto dirinya dengan tampilan seadanya dan bahkan terkesan muram.

Di film ‘Surat Untukmu’ Prilly akan beradu akting dengan aktor senior Tio Pakusadewo. Sebelumnya Prilly pernah terlibat dalam sebuah film layar lebar, namun dirinya hanya sebagai cameo dan baru kali ini sebagai pemeran utama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Para netter tak mau ketinggalan memberikan komentar. Ada yang kurang suka dan ada juga yang suka. Mereka menilai Prilly tak takut terlihat jelek, sehingga bisa lebih total melakoni perannya sebagai Gendis. 

Selain Prilly Latuconsina, film Surat Untukmu juga dibintangi Tio Pakusadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH dan Marcelino Lefrandt. Film yang disutradarai Harris Nizam ini ditargetkan tayang di tahun ini juga.

0 Komentar

Belum ada komentar