Sukses

Celeb

Prilly Latuconsina Mulai Enjoy Berkarir di Layar Lebar

Bintang.com, Jakarta Sukses sebagai pesinetron, ternyata tak membuat Prilly Latuconsina berpuas diri. Dara cantik keturunan Ambon ini mulai mencicipi layar lebar dengan terlibat di film Surat Untukmu. Diakui Prilly, dirinya sudah mulai menikmati bidang baru yang ditekuninya tersebut.

"Tahun 2016 sepertinya akan fokus di film dulu karena aku sudah mulai enjoy. Di sini, aku tahu apa itu akting, bagaimana kita mendekatkan diri ke peristiwa dan karakter, gimana kita serius dengan skenario yang sudah dibuat berbulan-bulan," papar Prilly Latuconsina saat ditemui beberapa waktu lalu.

Prilly Latuconsina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terlibat di sebuah produksi film membuat Prilly tak kesulitan dalam membagi waktu. Ia dapat fokus dengan dunia musik dan presenting. Terlebih dalam waktu dekat, Prilly akan mengeluarkan sebuah album. "Sekarang aku bisa lebih fokus musik dan host juga," katanya.

"Alhamdulilah, ada beberapa judul film yang aku ambil. Tapi yang paling fokus itu film Surat Untukmu karena karakter yang aku perankan jelas jauh berbeda, apa lagi adu akting dengan idolaku sendiri om Tio Pakusadewo. Ini filmnya bakal tayang pertama di 2016," sambung bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sedikit bocoran, usai film Surat Untukmu, Prilly juga akan ikut membintangi sebuah film drama romantis yang masih dirahasikan judulnya. Pelantun Sahabat Hidup ini merasa sangat bersyukur karena kebanjiran tawaran akting di tahun 2016.

"Aku juga mengambil film drama romantis dan ada juga yang syutingnya di luar negeri. Tapi aku lagi fokus di film ini dulu. Memang ingin fokus di film, kebetulan dikasih rezeki sama Allah di film juga," pungkas Prilly Latuconsina.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • SimonSilitonga
    Author
    SimonSilitonga
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda