Sukses

Celeb

Prilly Latuconsina, Gadis Ambon yang Berubah Jadi Gadis Jawa

Bintang.com, Jakarta Tak hanya di sinetron, Prilly Latuconsina juga memantapkan langkahnya di dunia film. Aktris yang melejit namanya lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini akan bermain di film Surat Untukmu.

Dalam film tersebut Prilly akan berperan sebagai Gendis, seorang gadis Jawa. Para fans banyak yang merasa penasaran dengan logat Jawa yang akan dipakai oleh Prilly. Demi mengobati rasa penasaran para penggemar Prilly, tim produksi Surat Untukmu memberikan sedikit bocoran lewat video Instagram.

 

Say hai Logat bahasa jawa gendis @prillylatuconsina96 #suratuntukmu #alettapictures #reading

Video kiriman Film Surat Untukmu (@suratuntukmu) pada

Dalam video tersebut, Prilly terdengar berbicara bahasa Indonesia bercampur logat Jawa. "Matur suwun sobat 'Surat Untukmu'. Perkenalkan nama saya Gendis. Sekarang lagi proses reading yang ke-12. Doakan semoga lancar," ucap Prilly Latuconsina di video tersebut.

Para netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit netter yang memuji usaha Prilly berlatih menggunakan logat Jawa. Beberapa netter lainnya pun ikut mendukung Prilly yang berdarah Ambon-Sunda ini.

Artis cantik ini mengucap terima kasih karena dapat terlibat di film garapan sutradara Harris Nizam ini. Segala upaya pun dilakukan bintang ‘Ganteng-ganteng Serigala’ ini demi memaksimalkan karakternya dalam film. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

"Logat Jawa-nya belum dapet, kesannya kaya masih dibuat-buat, tapi gpp belajar terus ya supaya bisa PERFECT! Sukses buat filmnya," tulis salah seorang netter. Meski begitu, tim produksi masih belum bersedia membocorkan jalan cerita film Surat Untukmu.

Selain Prilly Latuconsina, film Surat Untukmu juga dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH serta Marcelino Lefrandt. Film yang disutradarai Harris Nizam ini akan memulai syuting pada akhir Januari ini dan ditargetkan tayang di tahun ini juga.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens