Sukses

Celeb

Tampil di Panggung, Rizki Ridho Lebih Suka Kembaran

Bintang.com, Jakarta Sukses di Dangdut Academy Indosiar membuat nama Rizki Ridho dikenal oleh masyarakat luas. Namun, karena kembar identik sering kali para fans tidak bisa membedakan mereka berdua. Pengalaman sering tertukar pun diakui oleh Rizki dan Ridho.

"Kita kembar banyak fans yang bingung itu udah sering banget. orang tua kita juga sering lupa, makanya mereka bilang abang adek," tutur Rizki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Rizki Ridho kerap bingungkan fans, bahkan orangtua mereka sendiri (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Berpenampilan sama memang sudah menjadi pesan kedua orangtua Rizki dan Ridho ketika tampil di atas panggung. Apalagi penampilan kedua laki-laki ini didukung oleh karya sang ayah yang berprofesi sebagai seorang penjahit.

"Memang harus seperti ini karena dituntut sama orangtua berpakaian sama. Bapak kita juga tukang jahit jadi kita dituntut pake baju yg sama," lanjut Ridho di tempat yang sama.

Rizki Ridho (Galih W Satria/Bintang.com)

Bahkan, akibat mempunyai wajah yang hampir sama. Rizki maupun Ridho sering kali harus menanggung beban yang bukan ditujukan padanya. Meski demikian, mereka berdua tetap menjaga kekompakan dengan selalu melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama.

"Pernah dimarahin tuh pertamakan ke Ridho habis itu ke Ridho lagi. kok nggak ke Rizki dan ternyata salah orang," kata Ridho. "Tapi walaupun gitu kita tetap kompak. caranya, pertama harus akur, di rumah karaokean bareng, sering diskusi, kegiatan bareng pokoknya," tutup Rizki.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi