Sukses

Celeb

Main Film, Prilly Latuconsina Ingin Buktikan Kemampuan Berakting

Bintang.com, Jakarta Lama menekuni karir sebagai pesinetron ternyata tak membuat Prilly Latuconsina berpuas diri. Karena itu, begitu mendapatkan kesempatan untuk menjajal peran di film Surat Untukmu, Prilly menyambutnya dengan antusias.

Darahnya sebagai seorang pemeran ingin lebih mengeksplorasi kemampuan diri dalam berakting. Ketika tak menjalani syuting sinetron, Prilly pun tak merasakan rindu yang sangat. Keinginannya untuk menambah kualitas diri membuatnya mencari hal lain yang masih bersinggungan dengan dunia akting.

Foto profil Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski pernah tampil di dua film, tapi Prilly hanya tampil sebentar. Aktris kelahiran 19 tahun lalu itu lebih dikenal sebagai aktris sinetron, terutama lewat perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Lewat GGS, Prilly Latuconsina sudah meraih sejumlah penghargaan, termasuk Panasonic Gobel Awards dan SCTV Awards.

Melalui film Surat Untukmu, Prilly ingin membuktukan kalau kemampuannya berakting bisa dipertanggung jawabkan. "Karena selama ini sering diremehin, ah pemain sinetron pasti aktingnya gitu-gitu doang,” kata Prilly Latuconsina di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com)

“Dengan mendapatkan peran yang prosesnya melalui kasting, aku ingin membuktikan kemampuan akting dengan baik di film Surat Untukmu ini," lanjut Prilly. Prilly sendiri diplot untuk memerankan tokoh gadis Jawa bernama Gendis.

Selain Prilly Latuconsina, Surat Untukmu juga dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH serta Marcelino Lefrandt. Film arahan sutradara Harris Nizam ini akan memulai syuting di akhir Januari ini dan ditargetkan tayang di tahun ini juga.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens