Sukses

Celeb

Rizki Ridho Usung Dangdut EDM di Move On Party SCTV

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Konser tutup tahun yang digelar oleh SCTV berlangsung dengan meriah. Bertempat di Pantai Karnaval Ancol, nantinya konser yang bertajuk Move On Party dan Welcome Hope 2016 diisi oleh para musisi papan atas tanah air. Semisal NOAH, Geisha, dan tidak lupa penampilan si kembar Rizki Ridho yang akan menyuguhkan kolaborasi dangdut dan DJ.

Berkolaborasi dengan beberapa DJ, Rizki Ridho akan menampilkan sesuatu yang diberi nama DJ Dangdut. "Aransemen penuh kejutan. Kita akan menampilkan dangdut. Akan menampilkan DJ dangdut," tutur Ridho yang di temui di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam.

Rizki Ridho (Deki Prayoga/Bintang.com)

Segala persiapan sudah disiapkan oleh Rizki Ridho. Apalagi kembar jebolan Dangdut Academy ini juga akan berkolaborasi dengan para musisi yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia musik.

"Persiapan kita lumayan. Musiknya lumayan. Aransemen bagus. Kita akan berkolaborasi dengan Five Minutes, Zaskia Gotik, dan beberapa musisi lain," sambung Ridho.

Rizki Ridho (via liputan6.com)

Meski tampil dengan kolaborasi musik antara dangdut dan DJ, Rizki Ridho mengakui tidak mendapat kesulitan yang berarti. Lebih lanjut, berada di tengah-tengah para musisi ternama, Rizki Ridho pun merasa menjadi salah satu musisi muda yang beruntung.

"Menggabungkan musik DJ dan dangdut sulit. Bukan berarti sulit banget. Tapi kita pun akan mempelajari vokalnya. Situ kesulitannya. Dan kita berada disini alhamdulillah. Kita begabung dengan musisi papan atas," tukas Rizki Ridho yang siap menyambut Move On Party dan Welcome Hope 2016 .

0 Komentar

Belum ada komentar