Sukses

Celeb

Dorce Gamalama Bangga Makan Malam Bersama Presiden Jokowi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkenan mengajak makan malam bersama para pelawak nasional di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 16 Desember 2015. Dorce Gamalama menjadi salah satu dari pelawak/komedian tanah air yang selama 3 jam bercengkerama dengan presiden yang dikenal merakyat itu.

"Kangen kali Jokowi sama saya," seloroh Dorce. "Sebenarnya cuma undangan makan. Beliau kan orang yang sangat menghargai pekerja seni. Kebetulan baru kejadian nih," sambung Dorce saat dihubungi wartawan, Kamis (17/12).

Dorce mengatakan suasana yang terjalin ketika acara makan malam itu berlangsung begitu akrab dan hangat. Acara dimulai yang pukul 17.00 WIB sampai 20.00 WIB . Tak ada perasaan canggung sama sekali karena semuanya bisa tertawa lepas.

Saat Gedung Parlemen disibukkan dengan mundurnya Setya Novanto dari kursi Ketua DPR, Presiden Jokowi justru membuat Istana penuh canda tawa. (Foto: Biro Pers Istana) 

Di istana, selain makan malam, Presiden Jokowi bercanda bersama para komedian. "Saya termasuk kategori komedian. Beliau ingin makan bersama orang yang bisa bikin ketawa. Cerita, cekakakan. Tiba-tiba saya ngelucu, gitu. Ada Mpok Ati, Jarwo Kuat, Sule, Andre Taulany, Parto, Cak Lontong. Ada 17 sampai 20 orang," ucapnya.

"Jadi kami cerita-cerita, ada yang baru sekali seumur hidup masuk istana. Kalau saya biasanya kalau ada acara di istana, habis tampil langsung pulang. Tapi kemarin ngobrol lama banget sama presiden, dari jam 5 sore sampai jam 8 malam," tutur Dorce.

Mewakili pelawak tanah air yang diundang, Dorce sangat bangga. Baik presiden maupun para pelawak begitu menikmati pertemuan yang diadakan. Sebelum acara makan bersama dimulai, Presiden Jokowi mempersilahkan para pelawak yang hadir menyampaikan perasaannya sesuai ciri khas masing-masing.

 

A photo posted by Dorce Gamalama (@dorcekcp) on

Karena inilah tawa Presiden Jokowi tak bisa dicegah sehingga membuat suasana di Istana Negara ceria. "Bangga banget. Aku curi-curi foto. Bener-bener menikmati. Nyanyi 2 lagu, Dwi Tunggal Indonesia dan Tanah Airku," ucap Dorce.

"Gak ada bahas politik. Sedikitpun enggak ada. Yang dibahas tentang film, bioskop, pokoknya pembicaraan yang antar teman, sahabat, adik, abang. Pak Jokowi sampai ngakak. Mulutnya ditutupin serbet," tandas Dorce Gamalama.

 

0 Komentar

Belum ada komentar