Sukses

Celeb

Sukses Konser di Jakarta, Helloween Siap Gebrak Yogyakarta

Bintang.com, Jakarta Band beraliran Power Metal asal Hamburg, Jerman, Helloween yang disebut-sebut sebagai perintis European Power Metal pada era 80-an kembali menggelar konsernya di Indonesia bertajuk 'The God-Given Right World Tour 2015'.

Helloween yang beranggotakan Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bass) dan Dani Loble (drum) ini menyambangi dua kota di Indonesia. Helloween pada Kamis malam, 22 Oktober 2015 sukses menggelar konser yang juga turut memperkenalkan album terbaru mereka berjudul 'The God-Given Right' di Hall Basket Senayan, Jakarta. Sedangkan Pada 24 Oktober 2015 nanti, Helloween akan menyambangi Yogyakarta.

Bagi Helloween, Indonesia memang memiliki fans berat tersendiri. Pasalnya, band yang terbentuk sejak 1974 namun mulai aktif pada 1984 silam ini sempat berkali-kali menyambangi Indonesia. Helloween pernah tampil di Jakarta dan Surabaya tahun 2004, kemudian di Tennis Indoor Senayan pada tahun 2008 dan di Ancol tahun 2011 serta di acara Kukar Rock'in Fest pada tahun 2013 di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Konser Helloween bertajuk 'The God-Given Right World Tour 2015' di di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis (22/10/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indonesia, menjadi negara pertama yang disambangi Helloween saat melakukan perjalanan World Tour 2015. Selanjutnya, Helloween akan hijrah ke Polandia, German, Italia, Perancis, Inggris, dan delapan negara lainnya.

Para metal heads Indonesia yang menyaksikan langsung konser Helloween mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan Andi Deris dan kawan-kawan. Bahkan, menurut salah satu penggemar berat Helloween, Rudolf Maurits mengatakan konser Helloween menjadi salah satu paling luar biasa di tahun 2015 kali ini.

"Ninggalin jejak, Konser paling cihuy nih di tahun ini #Helloween," ujar Rudolf Maurits ditemui Bintang.com di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis malam (22/10/2015).

Konser Helloween bertajuk 'The God-Given Right World Tour 2015' di di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis (22/10/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca juga: 'World Tour 2015' Helloween Gebrak Jakarta dengan 17 Buah Lagu

Senada dengan Rudolf, fans yang mengaku metal heads lainnya adalah Riki Noviana yang mengatakan Helloween sebagai band yang sangat ia tunggu-tunggu sejak tahun 2013 lalu sempat menyambangi Kukar Rock'in Fest di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

"Setlistnya bikin orgasme!! #RasaGakBisaBohong #Helloween," ucapnya seusai konser.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Dreses Putranama
    Editor
    Dreses Putranama