Sukses

Celeb

Film Acha Septriasa Mars Rencanakan Rilis di Inggris

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pihak Multi Buana Kreasindo sepertinya tidak main-main dalam penggarapan film berjudul Mars. Film yang dibintangi Kinaryosih dan Acha Septriasa ini diadaptasi dari kisah nyata.

Mars mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Tupon (Kinaryosih) dalam membesarkan anak perempuannya, Sekar Palupi (Chelsea/Acha Septriasa), di tengah keterbatasan yang ia miliki.

Acha Septriasa saat syuting film Mars di London. Foto: Film Mars

Film ini berlatar belakang kehidupan keras yang penuh derita di Gunung Kidul, Yogyakarta. Meskipun buta huruf, namun Tupon selalu menanamkan pentingnya pendidikan pada anak perempuannya tersebut. Ia berharap anak perempuannya menjadi bintang paling terang, seperti bintang di planet Mars.

Baca Juga: Beredar Foto Acha Septriasa Syuting Film Baru di London

Mengambil setting di beberapa tempat di Inggris, rencananya film ini diharapkan bisa dirilis di negeri Ratu Elizabeth. Di Inggris, film yang disutradarai oleh Sahrul Gibran ini mengambil lokasi Perpustakaan Bodleian Oxford, Sheldonian Theater Oxford, serta beberapa tempat menarik di Inggris.

Poster Film Mars

"Harapannya bisa juga rilis di Inggris. Semoga, Sahrul menjadi sutradara yang bisa merilis film di sana. Filmnya sekarang sudah masuk paska produksi dan durasinya sekitar 100 menitan,” terang Andy Shafiq, selaku produser di Lounge XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015). “Kita sudah bawa hasil syuting film ke Bangkok, karena ada proses CGI-nya. Kita mau mengejar kualitas dan lisensi dari Dolby juga," lanjut Andy. 

Selain Kinaryosih dan Acha Septriasa, film Mars juga dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Egy Fadli dan Jajang C. Noer. Namun belum diketahui kapan tepatnya tanggal rilis film yang berlokasi syuting di Gunung Kidul, Yogyakarta dan London, Inggris ini.

 

0 Komentar

Belum ada komentar