Sukses

Celeb

Ashanty Restui Pacar Baru Aurel Hermansyah

Bintang.com, Jakarta Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan pasca kandasnya jalinan asmara dengan Tommy Rumengan. Justru Aurel mengaku sudah menemukan pria lain yang siap mengisi hatinya. Sayangnya Aurel enggan berbagi tentang identas pria tersebut.

Baca juga: Bukti Lengketnya Aurel Hermansyah dengan Putra Gubernur Sultra

Aurel Hermansyah

"Buat apa galau, enggak ada gunanya. Aku enggak mau menyiksa diri. Dia temen aku dari SD. Pas kelas 3 dia pindah. Orangnya baik. Tapi baiknya beda, karena teman SD jadi kenal lama. Ke Arsy saja dia sayang banget, ke bunda juga," ungkap Aurel saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/10/2015).

Aurel pun kembali melakukan sikap sama saat disinggung mengenai latar belakang pria spesialnya. Sebab sempat beredar bahwa pacar Aurel merupakan anak dari Gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam. "Pokoknya, ada saja," jawab Aurel mengelak.

Ashanty menanggapi dengan santai hujatan para ‘haters’ yang mengatakan Aurel adalah anak durhaka, wajar saja banyak foto yang di ‘upload’ Aurel bersama dirinya karena mereka tinggal bersama ayah dan juga dirinya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Hubungan Aurel tidak lepas dari pantauan Ashanty. Bahkan Ashanty merestui Aurel dengan pacarnya karena sudah mengenal lama. Apalagi Ashanty tahu betul si pria sudah 'mengincar' sejak status Aurel masih pacar orang lain.

Baca juga: Aurel Hermansyah Mengaku Sedang Jalani LDR

"Sudah kenal dari SD dan kenal sama keluarganya. Ini kan teman sudah lama. Dia (si cowok) mungkin sudah suka, cuma karena Loli masih punya pacar enggak jadi.
Pas putus didekati lagi. Loli juga putusnya sudah lama. Aurel jadi suka karena baik, sama keluarga mau ngobrol," jelas ibu [Aurel Hermansyah](2329791 "") itu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin