Sukses

Celeb

Selena Gomez Mengaku Menderita Lupus

Bintang.com, Jakarta Dua tahun yang lalu, Selena Gomez dikabarkan sedang berjuang melawan penyakit lupus. Akan tetapi mantan kekasih Justin Bieber ini tidak pernah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Perwakilan dari Selena juga membantah jika ia mengalami masalah kesehatan.

Saat ini Selena Gomez untuk pertama kali berbicara tentang perjuangannya melawan penyakit lupus. "Saya didiagnosis mengidap penyakit lupus. Dan ia juga sudah menjalani kemoterapi. Aku istirahat karena masalah tersebut. Saya bisa saja terkena stroke" ujar Selena pada majalah Billboard.

 

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Pada akhir 2013 dan awal 2014, Selena Gomez tiba-tiba membatalkan acara Star Dance Tour di Asia dan Australia. Oleh karena itu tiba-tiba beredar gosip jika ia mengalami kecanduan.

Tak lama kemudian setelah gosip tersebut, Selena Gomez dilaporkan masuk ke tempat rehabilitasi. Juru bicara dari Selena membenarkan jika penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini menjalani pengobatan di fasilitas kesehatan pada kawasan Wickenburg, Arizona. Akan tetapi perwakilan Selena tersebut menjelaskan jika keberadaan penyanyi berumur 23 tahun itu karena masalah emosinal bukan karena kecanduan obat-obatan.

 

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Ketika Selena Gomez berada di tempat tersebut pada Februari 2014, kadang-kadang ia juga menjalani kemoterapi. "Aku sangat ingin menceritakan kepada kalian. Aku menjalani kemoterapi," ujar Selena Gomez kepada Billboard.

Pada saat itu TMZ mengklaim jika Selena Gomez berada di tempat rehabilitasi selama dua minggu. TMZ juga mengklaim bahwa Selena Gomez meninggalkan tempat tersebut dengan berjanji akan kembali setelah ia selesai mempromosikan filmnya, Rudderless.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade