Sukses

Celeb

Resepsi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Seperti Negeri Dongeng

Bintang.com, Jakarta Nikita Willy dan Ayu Dewi memuji pernikahan pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang berlangsung di ballroom hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat. Menurut mereka suasana di resepsi pernikahan pasangan ini seperti di negeri dongen. Pasangan Glenn-Chelsea seperti pangeran dan putri kerajaan.

Setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta Pusat pada hari Kamis, 1 Oktober 2015 lalu. Ralph Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Wijaya resmi menjadi sepasang suami istri.

Baca juga: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Gelar Resepsi Pernikahan

Usai pemberkatan, Chelsea dan Glenn pun mengadakan Resepsi mewah pada hari Sabtu malam. Diantara undangan yang hadir ialah Nikita Willy. Ia kagum atas konsep dekorasi pernikahan Glenn dan Chelsea. Sebab saat memasuki ruang resepsi, yang dirasakan Nikita Willy seperti berada di negri dongeng.

 Sepasang cincin menjadi simbol lembaran baru Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang resmi menjadi suami istri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pokoknya masuk di dalam gedung kayak negeri dongeng, spotnya kayak pengen di foto. Pengantinnya cantik dan ganteng. Yang dateng banyak tapi  tertib," kata Nikita Willy di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015).

Pernikahan Chelsea dan Glenn menjadi impian setiap wanita. tak sedikit membuat para tamu undangan iri dibuatnya. "Mewah sekali, kayak istana. Sedangkan pengantinkan kayak pangeran dan putri kerajaan. Itu impian wanita banget bisa melangsungkan
pernikahan seperti itu," jelas Nikita.

 Sebelum meresmikan hubungan mereka, Chelsea sempat memposting kemesraan mereka, dan meyakinkan bahwa pernikahannya akan kekal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hal senada juga disampaikan oleh Ayu Dewi, dekorasi resepsi pernikahan Glenn Alinskie dengan Chelsea Olivia di mata soerang Ayu Dewi sangat romantis. Layaknya perjalanan cinta yang dilalui Glenn dan Chelsea.

"Putih penuh bunga-bunga. Romantis. Didalem Chelsea sama glenn menyediakan tempat buat tamunya dengan baik. Jadi tamunya nyaman di dalam," ungkap Ayu Dewi di tempat yang sama.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli