Sukses

Celeb

Yuni Shara: Batik Indonesia Keren

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bangsa Indonesia bangsa adalah bangsa yang kaya dengan ragam budaya. Budaya dan karyanya bangsa Indonesia menjadi salah satu yang menarik dan harus dilestarikan. Salah hasil karya dan menjadi  ciri khas dan identitas bangsa Indonesia adalah batiknya.Setiap daerah memiliki batik yang punya ciri khas masing-masing. Yuni Shara amat bangga dengan keanekaragaman kekayan batik yang dimiliki bangsa ini.

Mempringati hari batik sejumlah artis merayakannya dengan menggunakan pakaian bermotif Batik. Salah satunya Yuni Shara. Bagi kakak dari Krisdayanti ini masyarakat Indonesia harus bangga dengan bentuk Batik yang bermacam-macam.

Baca juga: Hari Batik Nasional Kurang Lengkap Tanpa Tahu Nama dari Motifnya

 Yuni Shara. (Andy Masela/Bintang.com)

"Batik beraneka ragam di Indonesia dan macem-macam, bagus. Desainer juga udah keren-keren jadi jangan malu untuk pake batik Indonesia," kata Yuni Shara di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2015).

Dengan adanya perkembangan di Batik. Apalagi banyak bermunculan model-model pakaian dalam bentuk dan motif yang unik. Memuaskan Yuni Shara, pasalnya semakin banyak pilihan baju yang bisa ia kenakan.

Yuni Shara. (Andy Masela/Bintang.com)

Karena itu sebagai konsumen ia merasa diuntungkan dengan banyaknya perajin batik dan desainer yang menggunakan kain batik sebagai bahan baku untuk rancangan busana. "Yang masih merintis ready to wear juga keren-keren. Batik Indonesia keren. Aku suka jadi banyak pilihan," ungkap Yuni Shara.

0 Komentar

Belum ada komentar